James Rodriguez Terlahir Kembali di Everton

James Rodriguez Terlahir Kembali di Everton

James Rodriguez Terlahir Kembali di Everton – Mungkin bagi sebagian penggemar dari James Rodriguez ini akan percaya akan kemampuan pemaion yang pernah meraih sepatu emas di Piala Dunia 2014 ini.

Sebagian pun menyebutkan bahwa tidak adanya kesempatan bermain yang diberikan oleh Zinedine Zidane kepada James. Hal itu juga lah yang membuat tak mencapai penampilan terbaiknya ketika bersama Real Madrid.

Penampilan Terbaik James Rodriguez Terlahir lagi Di Klub Asuhan Ancelotti

Pada Bursa Transfer kali ini tepatnya musim 2020-2021 James pun akhirnya dijual secara gratis ke klub berjuluk The Toffees ini dipercaya bisa mengembalikan semua kemampuan terbaik dari James. Hal itu juga berhasil ketika Ancelotti selalu memasang James Rodriguez tersebut sebagai starter.

James Rodriguez Terlahir Kembali di Everton

Tepatnya pada awal dari 5 penampilan di Liga Inggris , James telah mencapai dan mencetak total 3 gol dan juga 3 assist yang membuat Klubnya Everton memegang pucuk klasemen Liga Inggris ini. Dan untuk petandingan terakhirnya melawan Brighton & Hove James pun mendapatkan Man of The Match atas pertandingan bola tersebut.

baca artikel berikutnya tentang pemain sepak bola yang gagal

Memang semuanya pun telah diprediksi oleh mantan pelatihnya Carlo Ancelotti yang sukses membuat James Rodriguez mencapai puncak penampilan dan memdapatkan berbagai pujian dari para pemain serta fansnya. Bahkan salah satu media Sporting life menyebutkan bahwa Perekrutan Sang Pemain telah menjadikan kerugian terbesar yang pernah dialami oleh klub awalnya Real Madrid yang merupakan pencurian terbesar abad ini.

Mengenai dampak yang cepat ini pun diakuinya karenakan mendapatkan support dari Sang Pelatih Carlo Ancelloti. Dia beranggapan bahwa Ancelotti merupakan sosok pelatih hebat sepakbola yang bisa memberikan support kepadanya setiap kali mengikuti latihan ataupun bertanding.

Dilain sisi dia juga beranggapan bahwa semua team Everton selalu mensupport dengan memberikan bola terbaik untuk mencetak gol bagi dirinya tersebut. Itu juga membuatnya dapat mengeluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki olehnya.

Semua kualitas yang seakan terpendam didalam dirinya pun dia keluarkan ketika berada pada posisi idealnya sebagai pemain gelandang serang. Semua itu dia tunjukkan dengan penampilan atraktid serta melibatkan James sebagai sosok penting di Klub asal Liverpool tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *