Misteri Masa Depan Egy Maulana Vikri

Misteri Masa Depan Egy Maulana Vikri

Berita sepak bola seolah tidak ada matinya, kali ini berita terbaru datang dari Egy Maulana Vikri. Pemain sepak bola berusia 21 tahun ini sudah sukses dengan karir nya sebagai pemain sepak bola. Performanya selama bergabung dengan Lechia Gdansk juga memberikan record yang baik.

Tapi saat ini masa depan Egy Maulana Vikri sedang dipertanyakan. Hingga saat ini informasi tentang kelanjutan kontrak Egy Maulana Vikri dengan Lechia Gdansk masih belum ada kejelasan. Padahal kontraknya akan segera berakhir pada 30 Juni 2021, nasibnya menjadi gantung dan masih dipertanyakan.

Misteri Masa Depan Egy Maulana Vikri

Masa Depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

Egy sudah bermain dengan Lechia Gdansk selama 3 tahun, selama mengikuti pertandingan pada musim 2020/2021 Ia sudah berhasil memberikan penampilan terbaik. Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic mengatakan baru bisa mengabarkan masa depan kliennya pada pada bulan depan. Saat ini, pihaknya masih terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk pindah ke klub lain.

Mungkin, Lechia masih mempertimbangkan masa depan yang tepat untuk Egy. Maklum, sejak tiga tahun silam, pemain jebolan Diklat Ragunan itu sulit menembus tim utama. Dia hanya sesekali saja diberi kesempatan tampil bersama tim utama dengan status sebagai pengganti, termasuk saat timnya dikalahkan Jagiellonia.

Masa Depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk

Untuk Informasi Lainnya, Baca Juga : Profile Lengkap Dan Terbaru Dari Ruud van Nistelrooy

“Egy Maulana Vikri masih berstatus pemain Lechia Gdansk. Jika ada perubahan di bursa transfer nanti, saya akan memberitahukannya. Untuk saat ini, status Egy sudah jelas dan saya masih belum bisa bicara lebih lanjut. Namun, semua opsi terbuka saat ini,” ucap Dusan Bogdanovic.

Egy dipastikan bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dia masuk dalam 28 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong untuk menyelesaikan tiga laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022, Qatar.

Mentas di Grup G, dia diproyeksikan bisa memperkuat skuad Garuda dalam duel melawan Thailand (3 Juni 2021), Vietnam (7 Juni 2021), dan Uni Emirat Arab (11 Juni 2021). Namun sebelumnya, dia bersama Timnas Indonesia diagendakan tampil melawan Afghanistan (25 Mei 2021) dan Oman (29 Mei 2021) dalam laga uji coba.