Pemain Sepak Bola yang Meninggal

Pemain Sepak Bola yang Meninggal

Olahraga merupakan kegiatan kesehatan yang lumayan membutuhkan tenaga, napas panjang, dan fisik yang kuat. Karena dalam bermain sepak bola Anda harus berlari memutari lapangan mengikuti arah bola, dan berusaha untuk mencetak gol kegawang lawan.

Pemain sepak bola handal sekali pun tentunya akan merasa lelah setelah melakukan perntandingan / latihan sepak bola. Yang paling mengerikan adalah, beberapa diantaranya bisa sampai meninggal dunia didalam lapangan karena berbagai macam faktor.

Pemain Sepak Bola yang Meninggal

Yuk, simaklah daftar nama-nama pemain sepak bola yang tewas saat sedang bermain sepak bola bersama www.raidseries.com.

Informasi menarik lainnya : Misteri Masa Depan Egy Maulana Vikri

Pemain Sepak Bola yang Meninggal Baru-baru Ini

Pemain Sepak Bola yang Meninggal Baru-baru Ini

  • Ricky Yacobi

Kapten Timnas Indonesia, Ricky Yacobi meninggal dunia ditengah lapangan. Dalam pertandingan saat itu setelah 40 Ricky Yacobi berhasil mencetak gol, namun selang beberapa menit kemudian Ricky Yacobi tumbang dan sekarat.

Ricky tiba-tiba pingsan sesaat setelah mencetak gol, sebelum pingsan Ricky terlihat bernafas dengan tersengal-sengal. Tindakan cepat dilakukan pun dilakukan dengan membawanya ke RSAL Mintohardjo. Namun, kehendak berkata lain Ricky tidak terselamatkan.

  • Listianto Raharjo

Listianto Raharjo meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya, pada usia 51 tahun. Dan Listianto Raharjo saat ini menjabat sebagai pelatih kiper.

  • Santiago Garcia

Penyerang yang dikenal dengan julukan El Morro itu ditemukan tewas di apartemennya di Mendoza, Argentina. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian mantan pemain Uruguay U-20 tersebut.

  • Sekou Camara

Nasib tragis dialami pemain asal Mali, Sekou Camara. Ketika itu, Sekou Camara meninggal dunia saat sedang mengikuti latihan bersama Pelita Bandung Raya pada 27 Juli 2013. Di tengah sesi latihan tiba-tiba Sekou Camara terjatuh dan tidak sadarkan diri. Sekou Camara sempat dilarikan ke Rumah Sakit Halmahera Bandung. Namun, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia karena serangan jantung.

  • Jusub Luluporo

Jusub Luluporo meninggal dunia saat bermain sepak bola. Jusub Luluporo merupakan satu di antara pesepak bola terbaik Indonesia era 1990-an yang membawa Barito Putera menjadi semifinalis Liga Indonesia (Liga Dunhill) 1994/1995.