Piala Dunia U20 Lagi Ngebut

Piala Dunia U20 Lagi Ngebut

Piala Dunia U20 Lagi Ngebut

Semangat yang menggebu – gebu datang dari pemain sepak bola tanah air, dalam mengejar Piala Dunia U20 musim depan. Pelatih tim U20 ini mendapatkan komentar karena terus memandang Madona sebagai bintang emas. Pengalaman luar biasa yang diciptakan saat berhasil memenangkan penghargaan di Argentina membuat sejarah baru.

Pelatih U20 banyak belajar dari pengalaman perjalanan sejarah keberhasilan dunia sepak bola dari Argentina. Timnas sejak 1970 sudah menjalin hubungan dengan persatuan ikatan sepak bola Argentina. Tahun 1979 Indonesia harus kalah dengan total skor 11 gol, dari hasil pertandingan bersama Polandia & Yugoslavia.

Persiapan Piala Dunia U20 Ngebut Namun Tak Berirama

Piala Dunia U20

Pelatih dari kesatuan sepak bola di Argentina, mengatakan Indonesia sedang ngebut untuk mengejar pertandingan U20. Namun tidak membuat trik dan perencanaan yang cukup baik. Pemain harus di seleksi lagi, lalu kemudian harus diberikan latihan khusus dan menciptakan sebuah strategi khusus untuk meraih kemenangan.

Sebelumnya pelatih Indonesia di tahun 1979 Sutjipto Suntoro yang dilansir pada 1979 pernah mengalami kegagalan. Sehingga membuat tim nasional saat itu kalah dengan total skor 11. Diharapkan tidak akan terulang lagi, dari waktu cukup lama Indonesia bisa bermain lagi bagi U20. Kritik ini dibuat agar pelatih Indonesia akan menyeleksi dan mempertimbangkan strategi yang bakal dipakai nanti.

Beberapa perlengkapan serta fasilitas untuk pemain telah didanai oleh pemerintah. Sehingga mereka dituntut untuk memberikan kualitas dan semoga berhasil membawa perhargaan bagi tanah air. Latihan akan mulai dilakukan pada akhir desember ini, sambil mengikuti aturan protokol kesehatan. Anggota yang akan bertandingan di U20 akan diberikan tempat tinggal, namun hanya bisa melakukan aktifitas saat berlatih saja.

Untuk menghindari adanya penyebaran virus dari luar, sampai pertandingan U20 nanti berlangsung. Supporter sepak bola tanah air terus mendukung para pemain, yang mungkin saja merasa ada tekanan karena virus COVID19. Dengan doa semoga perencanaan hingga U20 nanti mereka tetap aman & membawa skor bagi Indonesia. Dan dapat bertemu secepat mungkin dengan kelaurga dan orang – orang tercinta mereka.

Nantikan lagi informasi selanjutnya tentang hasil pertandingan besar U20 musim depan, semoga Indonesia boleh pulang dengan membawa skor besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *